Hunian Premium Harga Murah Di Cluster New Amarillo Gading Serpong

28 October 2022
9,375

Harga Jual

Rp. 1.78 Miliar
New Amarillo Village
Paramount Land mempersembahkan Amarillo Village dengan konsep compact custom homes di Gading Serpong.

Design New Amarillo Village
Amarillo Village menawarkan tiga design yang menarik bagi rumah Anda. Dengan adanya pilihan France, Modern dan Classic, serta berbagai varian disetiap style-nya. Setiap sisi didesign modern dan elegan dengan sentuhan cantik bagi rumah Anda.

Lokasi New Amarillo Village
Paramount Land telah mengembangkan Kota Gading Serpong, yang telah berkembang menjadi sebuah Kota Mandiri dengan berbagai fasilitas lengkap dan merupakan New Economic Hub yang terletak ditengah - tengah kawasan kota pengembang besar seperti Lippo Karawaci, BSD City, Alam Sutera dan Puri Indah. Selain memiliki akses tol langsung Jakarta - Merak dan tol JORR, Gading Serpong juga dilengkapi dengan fasilitas lengkap seperti : Rumah Sakit, Hotel, Mall, Giant dan Hypermart serta pertokoan lainnya, lapangan golf, fasilitas pendidikan seperti : Universitas Multimedia Nusantara, Universitas Matana, Surya Institute, Sekolah Trakanita, Sekolah BPk Penabur, dan masih banyak lagi.

Tipe Unit yang ditawarkan
New Amarillo Village menawarkan beberapa pilihan tipe unit, seperti :
1. Tipe 6x8
Luas Tanah : 48 m2
Luas Bangunan : 63 m2

2. Tipe 6x12
Luas Tanah : 72 m2
Luas Bangunan : 67 m2


Summarecon Mall Serpong, Pasar Modern Paramount, Pasar Modern Sinpansa, UMN, Sekolah BPK Penabur, MTs Negeri 5 Tangerang, Plaza Summarecon
Luas Tanah 72 M2
Luas Bangunan 67 M2
Kamar Tidur 3
Kamar Mandi 2
Tingkat 2
Carport 1
Daya Listrik 2,200 Watt
© 2016-2020 by IDRUMAH.com