Jasa Tukang Harian Dan Borongan Jabodetabek

03 December 2022
11,025

Harga Jual

Rp. 3.4 Juta
*Anda mencari jasa tukang bangunan yang tanpa uang muka?*
Survey dan RAB GRATISSS, ga pake bayar.
Hubungi tukanginsaja.com/mufti !!

Tukanginsaja.com adalah perusahaan jasa tukang bangunan terbaik dan berpengalaman, untuk kebutuhan perbaikan/renovasi berat maupun ringan pada bangunan anda, seperti perbaikan, atap, perbaikan lantai, perbaikan dinding, perbaikan dapur, kamar, kamar mandi, dan lain-lain juga menerima pekerjaan bangun rumah dari Nol.

video :


*Kenapa memilih kami?*
 BIsa mulai kerja Tanpa uang muka
 Survey dan RAB Gratis tidak dipungut biaya
 Pengalaman lebih dari 15 tahun
 Dikerjakan oleh tukang yang berpengalaman
 Hasil cepat dan rapih
 Harga murah tapi kualitas material bukan murahan
 Fast respon

*Apa kata mereka yg sudah menggunakan jasa kami?*

Pak Sugi - Pengusaha
Saya pak sugi. Pernah kerja sama menggunkaan jasa TukanginSaja.com. Memang standar & etos kerja tinggi. Karakter jujur diutamakan. Kecepatan & kerapihan menjadi sentral kerja. Saya berani merekomendasikan TukanginSaja.com kepada bapak/ibu yang mencari tukang terpercaya & handal.

Ibu Rusiana (GM Kriskez Collection)
Pertama kali tim TukanginSaja.com memperbaiki cluster rumah kami... yang berkesan adalah laporan foto dan video yang dikirim pihak TukanginSaja.com saat proses berjalan. Sehingga saya dapat melihat progres pekerjaan walau berada di kantor.
*Jaminan Garansi*
Untuk Kerusakan berat (bukan minor) setelah serah terima pekerjaan, kami garansi selama 90 hari kalender. Perbaikan gratis tanpa dipungut biaya.

SEGERA
Hubungi kami sekarang juga !!
Wa.me/62895337465639
Wa.me/628811658247

NB.
Banyak orang yang menggunakan jasa tukang mengalami hal yang tidak mengenakkan. Biaya meningkat ditengah proses pekerjaan, pekerjaan ditinggal pergi begitu saja tidak diselesaikan, bahkan sampai ada yang hasil pengerjaannya jauh dari harapan pemilik. Jika anda tidak mau mengalami hal itu semua, serahkan saja kepada kami. Hubungi tukanginsaja.com/mufti !!
Luas Tanah 60 M2
Luas Bangunan 36 M2
Kamar Tidur 2
Kamar Mandi 1
© 2016-2020 by IDRUMAH.com