DI JUAL APARTEMEN MEWAH ANTASARI PLACE JAKARTA SELATAN

12 September 2023
10,446

Harga Jual

Rp. 2.6 Miliar
ANTASARI PLACE adalah apartemen mewah yang merupakan satu-satunya apartemen dengan
pemandangan hamparan Taman yang luas di Jakarta Selatan. Banyak keunggulan-keunggulan Antasari Place, berbicara mengenai investasi lokasi adalah hal yang sangat penting yang menentukan kapitalgen dari unit property yang akan dibeli. Seperti yang kita ketahui lokasi Antasari Place terletak di persimpangan Antasari dan TB Simatupang.

ANTASARI PLACE adalah pengembangan mixed-use dengan konsep smart living yang mengintegrasikan konektivitas, ruang yang dirancang secara efektif, dan area hijau yang cukup luas.
Antasari Place Apartemen mewah dan exclusive yang menawarkan keseimbangan hidup bagi para penghuninya. Dari total 2,5 hektar lahan yang kita miliki hanya 30% yang kami bangun untuk Apartemen, sisanya 70% kami bangun fasilitas taman bunga dan pepohonan yang hijau. Bayangkan jika sudah membeli apartemen disini, membuka pintu teras terhampar pemandangan hijau seluas 5 rb - 6 rb meter sama dengan setengah Lapangan bola,Sangat istimewa. Hanya satu-satunya di Jakarta, khususnya di Jakarta Selatan. Yang akan menjadi oase yang akan memberikan kesejukan hidup bagi penghuninya setiap hari.

Developer Antasari Place adalah Indonesian Pasadise Property Tbk (INPP)
Arsitektur Antasari Place juga sangat Berpengalaman dibidangnya yaitu
PTI Architec.
Konsep bentuk gedung Antasari Place akan memberikan efek hemat energy untuk para penghuninya.

menawarkan beberapa Type pilihan:
Type STUDIO 28 -29 sqm
Type 1 BR 42 -45 sqm
Type 2 BR 65 sqm
dengan unit yang terbatas serta exclusive nilai occupancy sewanya pun sangat tinggi. mempunyai Lokasi terbaik, Harga terbaik, dan Konsep terbaik, yang merupakan satu-satunya pilihan yang sangat tepat untuk INVEST maupun HUNI didaerah Jakarta Selatan.

CONSULTAN :
-Architect : PTI Architect
-Landscape : PT.Citra Pesona hijau
- Structur. : PT.Gistama intisemesta
- Fasad : Paul Adam
- Disign Interior : AEDI Interior

Info lebih lanjut : TIBET +62 812-8067-8418
Luas Bangunan 65 M2
Kamar Tidur 2
Kamar Mandi 1
© 2016-2020 by IDRUMAH.com