Jual Rumah Mewah Cinere Dengan Tenis Lapang Pribadi

07 October 2021
5,025

Harga Jual

Rp. 6.5 Miliar NEGO
Graha Cinere merupakan Kawasan perumahan yang terletak di Jl. Nusa Dua Raya, Cinere, Depok. Dikembangkan Developer PT. Megapolitan Development Tbk di tahun 1983. Sebagai pengembang PT. Megapolitan Developments Tbk sudah berdiri sejak tahun 1976 yang mana telah banyak menghadirkan beragam proyek hunian, kawasan komersial hingga pusat bisnis.
Memiliki motto ‘Citra Sebuah Kenyamanan’ Graha Cinere menawarkan hunian bernuansa Asri. Graha Cinere memiliki jalan utama yang terbagi atas 2 ruas jalan yang dipisahkan taman kecil berisi lampu-lampu jalan yang bergaya klasik.
Untuk menuju ke Kawasan perumahan Graha Cinere ini, bila anda dating dari Lebak Bulus, anda dapat ambil jalan menuju Jl. Karang Tengah yang langsunf berhubungan dengan Jl. Cinere Raya. Sekitar 7km berkendara, Anda akan tiba di Jl. Anggrek yang menuju Perumahan Graha Cinere terletak di sebelah kiri jalan. Bila menggunakan transportasi umum, Anda bisa turun di trminal Lebak Bulus, Anda bisa melanjutkan perjalanan dengan Angkutan Umum jurusan Cinere. Setelah itu turun di Jl. Anggrek (1,5km), Anda bisa meneruskan perjalanan dengan Ojek.
Selain akses transportasi yang mudah,Pusat belanja, Fasilitas Pendidikan dan Kesehatan di sekitar perumahan ini juga tidak sulit.
Pusat belanja di Kawasan Cinere diantaranya Lliving Plaza Cinere (3.2km), Mitra 10 Cinere (3.1km), Pasar Segar Cinere (3.1km), Hot n Roll Mall Cinere (3.1km), serta Cinere Bellevue Mall (5.0km).
Fasillitas kesehatan terdekat: Kilinik Mutiara Sehat Cinere (1.6km) dan Rumah Sakit Puri Cinere (4.5km)
Sedangkan untuk pilihan Lembaga Pendidikan terdekat yaitu: Sekolah Kristen Tirtamarta BPK Penabur (480 m), Sekolah Islam Lazuardi Global (640 m), PAUD Bam-Bim Attaqwa (200 m), SDN Limo 02 (830 m), SDN Krukut 03 (1.03 km). Selain itu ada KB/TK/SD/SMP Dian Didaktika (1.10 km), serta SMAN 9 Depok (900 m). Lokasi rumah dekat dekat pintu Tol Andar-Krukut. di tambah Anda bisa sepuasnya berolahraga karena rumah ini berfasilitas Lapangan Tenis.
Luas Tanah 400 M2
Luas Bangunan 600 M2
Kamar Tidur 3
Kamar Mandi 3
Tingkat 2
Premier
Iklan Ini Sudah Terjual
© 2016-2020 by IDRUMAH.com