Rumah Menawan Exlusip

20 August 2023
11,402

Harga Jual

Rp. 535 Juta
PERUMNAS
Samesta Parayasa

Parung Panjang, Bogor


Harga: 300 Juta 530 Juta

TENTANG
Samesta Parayasa
Samesta terinspirasi dari konsep kesatuan, keseimbangan dan saling terhubungnya Alam Semesta. Dengan visi ini, Perum Perumnas mempersembahkan proyek 200 ha dengan area hunian yang terhubung secara efektif dengan berbagai fasilitas penunjang kehidupan. Di dalam kawasannya akan dibangun stasiun KRL baru sehingga akses ke mana-mana pun dekat.

Lalu kata Parayasa itu sendiri merupakan gabungan dari Para yang berarti Parung Panjang, dan Yasa yang berarti membangun, kemuliaan dan kemakmuran. Hasilnya adalah perumahan di barat Serpong, tepatnya di Parung Panjang, yang diharapkan akan membawa kemakmuran dan kemuliaan untuk seluruh penghuninya.

Tipe 27_72
Tipe 36_72
Tipe 45_96
Perumahan Parayasa
360 Virtual Tour
Jelajahi Hunian Impian Anda Sekarang Juga
Lihat detail unit dengan berkeliling dengan virtual tour melalui dari gadget Anda.

FASILITAS
Samesta Parayasa
Dibangun menjadi kawasan berskala besar 200 ha, Parayasa Parung Panjang akan membangun sederet fasilitas penunjang di dalamnya. Fasilitas dalam perencanaan termasuk Stasiun Parayasa, Pusat Olahraga, Jogging Track, Kolam Renang, Taman Hijau, Masjid Akbar, CCTV dan Area Komersial.

Video
Parayasa
LOKASI
Samesta Parayasa
Alamat Parayasa: Jl. Raya Salimah, Ds. Lumpang, Kec. Parung Panjang, Kab. Bogor, 13630.

Akses mudah ke mana saja melalui KRL. Parayasa terintegrasi dengan pembangunan Stasiun KRL Parayasa (0 km). Lokasinya dilewati jalur KRL Tn. Abang-Rangkasbitung, memudahkan penggunaan KRL untuk mencapai berbagai daerah tujuan.

Estimasi 10 menit ke Stasiun Cisauk, 30 menit ke Stasiun Kebayoran, 60 menit ke Stasiun Tanah Abang dan 1 jam ke Bandara Soekarno-Hatta.

Lokasi perumahan tak jauh dari beragam fasum di Serpong, sekitar 30 menit ke AEON Mall BSD. Dan terdapat rencana pembangunan di sekitarnya, 10 menit ke Rencana Exit Tol Balaraja-Jakarta dan 45 menit ke Exit Tol Serpong-Jakarta
Luas Tanah 36 M2
Luas Bangunan 102 M2
Kamar Tidur 3
Kamar Mandi 2
Tingkat 2
© 2016-2020 by IDRUMAH.com