Rumah Premium Dan Asri Bergaya Scandavian

13 September 2020
11,634

Harga Jual

Rp. 577 Juta NEGO
Rumah Full Furnished Di Kota Bogor

Enaknya beli rumah full furnished. Rumah berfurnitur lengkap cocok untuk Anda yang ingin praktis dan bergaya hidup simpel.

Anda pun tidak perlu mengeluarkan biaya angkut, waktu dan tenaga untuk memindahkan furnitur dari properti lama ke tempat tinggal baru itu.

Apalagi Anda adalah pasangan yang baru menikah, rumah ini full furnished cocok untuk Anda. Cukup bawa koper saja, langsung bisa ditempati dengan nyaman.

Begitu juga bagi Anda yang berniat memiliki rumah untuk investasi. Menjadikan rumah sebagai sumber cashflow bulanan/tahunan dari penyewaan. Cukup ambil foto rumah dan seisinya kemudian pasang iklan di media online ataupun meminta developer mengelolanya. Penyewa pun akan senang menempati rumah siap pakai.

Nah...
Kini telah siap rumah syariah full furnished Ortensia Mountain View Ciomas. Berlokasi strategis hanya 4,9 km atau 8rb ongkos ojek online ke stasiun Bogor.

Suasana asri dengan view gunung salak serta jarak yang dekat ke berbagai fasilitas di Kota Bogor membuat hunian ini layak Anda miliki.

*Info lengkap klik :*

https://saudagar.app/ortensia-mountain-view/member/1472

Chat WhatsApp :
wa.me/6282113338624

#rumahbogor #viewgunung #scandinavianhome #rumahdibogor #huniandibogor #rumahpremium
#rumahdekatstasiun
Luas Tanah 98 M2
Luas Bangunan 45 M2
Kamar Tidur 3
Kamar Mandi 2
Tingkat 2
Carport 1
Daya Listrik 1,300 Watt
Interior Full Furnished
AC
internet
carport
© 2016-2020 by IDRUMAH.com