VILLA SEMINYAK DEKAT PANTAI FULL FURNISH

18 July 2023
10,763

Harga Jual

Rp. 6.5 Miliar
Freehold " Jual villa luxury Seminyak *SEJENGKAL DARI PANTAI* wisatawan Bali
Villa Full furnished

Luas tanah 200m2 / 2 are
Luas bangunan -+ 300 m2
Kamar tidur 3
Kamar mandi 3
Parkir mobil + motor

Cukup dengan jalan kaki ke pantai

( *Rp price : 6,5 m nego normal* )

*( Cde oner65ubud )*

menawarkan vila dengan tiga kamar tidur yang bergaya. Jarak Berjalan Kaki ke Pantai (Hanya selangkah dari pantai), sangat cocok untuk rumah liburan yang nyaman, dengan layanan dan fasilitas yang unggul.

Vila yang menakjubkan ini terletak tepat di belakang pantai Seminyak, hanya sekitar 30 menit dari bandara. Semacam restoran mewah, bar, kehidupan malam, butik dan toko-toko berada dalam akses yang mudah namun sangat nyaman dan damai.

Menempati area seluas 200 m2 La Sirena menawarkan gaya kontemporer dan fasilitas modern. Memaksimalkan ruangnya, vila terdiri dari bangunan dua lantai dan dilengkapi dengan ruang tamu dan ruang makan konsep terbuka. Itu didekorasi dengan baik dengan karya seni tradisional campuran modern yang bergaya.

Lantai dasar menampilkan ruang tamu dan ruang makan terbuka besar yang menghadap ke kolam renang kecil yang terletak di sudut kompleks vila. Kursi kolam renang adalah tempat yang sempurna untuk bersantai di tepi kolam renang. Selain itu, area TV yang nyaman dengan WC tamu terletak bersebelahan dengan ruang tamu.

Sebuah tangga bergaya di sisi kanan ruang tamu mengarah ke lantai pertama. Tingkat ini didedikasikan untuk dua kamar tidur, nyaman berdampingan masing-masing dengan kamar mandi en cocok. Menawarkan ketenangan dan privasi dengan pemandangan ke sekitar
Luas Tanah 200 M2
Luas Bangunan 250 M2
Kamar Tidur 3
Kamar Mandi 3
Tingkat 2
Premier
IDRUMAH Partner
© 2016-2020 by IDRUMAH.com