PROMO DASYAT BELI RUMAH DI SOLO GRATIS KAVLING PRODUKTIF

29 December 2020
3,354

Harga Jual

Rp. 299 Juta
Perumahan Syari'ah *ISYARA RESIDENCE* (paling dekat dengan kampus ISI ringroad Mojosongo, kampus UNS Kentingan dan kampus UTP ringroad Mojosongo)

Beli Perumahan ISYARA RESIDENCE secara CASH keras seharga HANYA 299 JT mendapatkan BONUS LANGSUNG yaitu :

1. TANAH KAVLING PRODUKTIF ORENJI sertifikat SHM pekarangan (standar izin Perumahan suatu saat nanti bisa didirikan bangunan rumah) Kavling ORENJI ini ditanami : Durian master, Pisang canvedis dan pepaya thailand/California. Jika sudah bosan dgn tanaman bisa didirikan bangunan rumah tinggal. Kavling ORENJI ini akan jadi destinasi wisata taman buah Milik sendiri dipagar keliling dan hanya 1 pintu.

2. FREE all in IMB, PAJAK BPHTB & BBN (biaya balik nama) untuk rumah dan tanah kavlingnya

3. Bebas biaya perawatan tanaman produktif sampai berbuah.

4. Untuk rumah ISYARA residence, desain bisa request suka-suka & disediakan konsultasi ARSITEK gratis *syarat dan ketentuan berlaku. (Jika desain melebihi batas TYPE rumah maka dihitung ulang)

*INTINYA ADALAH :*
dengan HANYA membayar 299 JT CASH KERAS dapat RUMAH BARU dan TANAH KAVLING PRODUKTIF ORENJI seluas 75 m² (sertifikat SHM pekarangan) dilain Desa, Masih dalam satu kecamatan dan kabupaten.

Enak to... 😄
Beli rumah baru di ISYARA residence bonus tanah kavling, suatu saat tanah kavling tersebut DIJUAL InsyaAllah uang kembali.
Luas Tanah 75 M2
Luas Bangunan 36 M2
Kamar Tidur 2
Kamar Mandi 1
Tingkat 1
Premier
Iklan Ini Sudah Terjual
© 2016-2020 by IDRUMAH.com