Rumah Mewah Citraland Manado Edenbridge & Grand Peak Tipe Elsinore

08 November 2021
5,314

Harga Jual

Rp. 1.49 Miliar
Berlokasi pada kawasan strategis di jantung Kota Manado, perumahan Citraland Manado berlokasi tepatnya pada Jl. Citraland, Winangun Satu, Kecamatan Malalayang. Selain strategis dari kedekatannya dengan pusat pemerintahan perumahan sendiri diketahui dikelilingi oleh fasilitas seperti SPBU, Puskesmas, Polres, Terminal dan Pasar. Bisa dikatakan merupakan kawasan yang telah berkembang di Kota Manado.
Kestrategisan lokasi Citraland Manado membuat kawasan perumahan dapat mudah diakses dari pusat Kota Manado. Tidak hanya melalui jalan raya antar wilayah, perumahan juga sangat dekat keterjangkauannya dengan sejumlah jalan utama lainnya. Khusus para pengguna transportasi umum, lokasi perumahan tidak terlalu jauh dari terminal.
Kestrategisan lokasi Citraland Manado di Malalayang Manado, menjadikannya unggul dalam kedekatannya ke fasilitas-fasilitas penunjang kehidupan untuk siapapun yang tinggal. Fasilitas-fasilitas tersebut mulai dari puskesmas, rumah sakit, sekolah, universitas, tempat perbelanjaan. Secara lebih detail, berikut ini merupakan penjabaran fasilitas-fasilitas apa saja yang berada di sekitaran kawasan perumahan Citraland Manado.

Fasilitas Citraland Manado
Seperti yang telah disebutkan, Citraland Manado dilengkapi sejumlah fasilitas guna mendukung aktivitas dan gaya hidup para pemukimnya sehari-hari. Beberapa fasilitas yang berada pada kawasan perumahan tersebut yakni.
Club House
Fasilitas Olahrga
Jalur Sepeda
Tempat peribadatan
Sistem keamanan 24 jam CCTV
One gate system
Taman hijau
Children Playground
Tempat Wisata Patung Blessing Jesus Christ
Water Park
Miracle Walk (area komersial City Walk modern).
Luas Tanah 200 M2
Luas Bangunan 82 M2
Kamar Tidur 3
Kamar Mandi 2
Tingkat 2
Garasi 1
Carport 1
Daya Listrik 2,200 Watt
© 2016-2020 by IDRUMAH.com