Tanah / Lahan Empang Dijual, Lokasi Di Taman Wisata Pantai Ambalat

21 June 2022
57

Harga Jual

Rp. 1.35 Miliar NEGO
Kondisi tanah adalah lahan empang, dan saat sekarang sedang tidak diisi ikan peliharaan. Letaknya sangat dekat dengan lokasi utama Taman Wisata Pantai Ambalat, yang terletak di Kampung Salokbatu, Kelurahan Amborawang Laut, Kecamatan Samboja, Kabupaten Kutai Kartanegara.

Bentuk lahan adalah hampir berbentuk empat persegi panjang, dengan panjang sekitar 250 meter dan lebar sekitar 50 meter (di sisi yang satunya sekitar 40 meter), dimana di masing-masing sisi lahan berupa pematang yang lebarnya sekitar hampir 10 meter, yang saat sekarang sedang ditanami tanaman kelapa yang jumlahnya sekitar 100 pohon sebagai peremajaan tanaman dan bingkai dari lahan, juga beberapa pohon besar yang lain.

Lahan empang tersebut tidak berbatasan langsung dengan tepi atau bibir pantai, dan hanya berjarak sekitar hampir 100 meter dengan pantai, yang dibatasi oleh lahan tetangga, dan laut dan pantai terlihat dengan sangat jelas jika berdiri di ujung lahan. Di sekitar area tempat wisata tersebut sudah banyak berdiri bungalow serta rumah-rumah unik dan cantik, yang dikondisikan sebagai sarana menginap sebagaimana daerah wisata pada umumnya.

Jalan masuk ke lokasi lahan adalah jalan pertigaan sebelum pintu gerbang / tempat parkir Taman Wisata Ambalat, dengan lebar sekitar 6 meter tepat menyusuri sepanjang sungai. Lahan tersebut sangat mempunyai nilai investasi apalagi seiring dengan berkembangnya Taman Wisata Pantai Ambalat khususnya, juga semakin ramainya lalu lintas di Selat Makassar sebagi jalur perdagangan laut Internasional di kawasan Indonesia Timur, serta sedang dibangunnya pelabuhan besar yang terintegrasi dan menjadi bagian dari Ring-3 Ibu Kota Negara yang baru, yang berjarak hanya sekitar 3 Km dari lokasi lahan tersebut,

Lokasi sangat prospektif untuk tempat usaha di masa mendatang dan investasi di sektor pariwisata laut dan pantai. Dengan pertimbangan bisnis tertentu, jika melihat populasi burung walet di sekitar daerah atau kawasan tersebut, dalam waktu dekat juga bisa dibangun Rumah Burung Walet.

Untuk lebih jelasnya silakan langsung dilakukan pengecekan di lokasi dan kami siap membantu.

*******
Luas Tanah 12,605 M2
© 2016-2020 by IDRUMAH.com