Tamansari Mahogany Apartment (City View) Selangkah Dari Lokasi Kerja

02 November 2022
10,440

Harga Jual

Rp. 310 Juta
Type Studio tanpa perabotan (unfurnished).

Tamansari Mahogany hadir di Kota Karawang dengan konsep hunian ideal, menempatkan Anda di antara lingkungan kerja dan infrastruktur vital. Memudahkan mobilitas dengan kelengkapan fasilitas.

AKSES TOL
500 meter dari pintu Tol Karawang Barat 1 dan Jalan Tol Elevated Jakarta-Cikampek II (on going project) yang mempermudah mobilitas untuk menuju berbagai lokasi.

KERETA CEPAT
Akses mudah kereta cepat Jakarta-Karawang-Bandung dengan jarak dari Jakarta menuju Karawang bisa ditempuh dengan waktu kurang dari 15 menit.

PELABUHAN PATIMBAN
Pembangunan tahap II Pelabuhan Patimban di Kabupaten Subang, Jawa Barat untuk menggantikan Pelabuhan Cimalaya di Karawang,

INDUSTRI MULTINASIONAL
1 km dari Kawasan Industri Internasional Karawang, lokasi investasi strategis dengan potensi captive market 500.000 karyawan lokal dan ekspatriat.

BEST INVESTMENT CITY
Terdapat lebih dari 1500 perusahaan multi-nasional yang berbasis di Karawang, mempekerjakan lebih dari 500.000 karyawan lokal dan ekspatriat. Karawang adalah pasar properti yang berpotensi tumbuh pesat.

GREAT LOCATION
Terletak sekitar 500 meter dari pintu tol Karawang Barat 1, Tamansari Mahogany berada pada jalur arteri yang menghubungkan kawasan industri dengan pusat Kota Karawang.

ON GOING INFRASTRUCTURE
Lokasi strategis didukung dengan mudahnya akses menuju infrastruktur utama seperti proyek baru Kereta Cepat Jakarta-Karawang-Bandung dan Bandara Internasional Karawang.
Luas Bangunan 21 M2
Kamar Tidur 1
Kamar Mandi 1
Premier
© 2016-2020 by IDRUMAH.com