Perumahan Kebun Kembang Asri Cikampek

05 October 2020
9,837

Harga Jual

Rp. 150.5 Juta
Perumahan Kebun Kembang Asri merupakan salah satu proyek PT Praja Sakti Propertindo dengan potensi perluasan dan pengembangan lahan seluas 29 Ha.Tahap 1 Perumahan Kebun Kembang Asri sudah terjual 100% dan terhuni. Saat ini Perumahan Kebun Kembang Asri sedang dalam proses pengembangan tahap 2 dengan total unit lebih dari 1500 unit.
Lokasi kebun kembang asri yang strategis dan mudah di akses dapat membuat anda lebih nyaman mempunyai hunian di kebun kembang asri karena berada di pusat cikampek dekat dengan sarana transportasi (keluar pintu tol Cikopo, Pintu tol Dawuan, Stasiun Kereta Api Cikampek), Fasilitas Kesehatan (Rs Saraswati, RS Helsa, RS Karya Husada), Pusat Perbelanjaan (Mall Cikampek, Yogya Departement Store, Pasar Modern Cikopo, dan Pasar Tradisional Cikampek), dan Sarana Pendidikan.
Perumahan Kebun Kembang Asri memiliki struktur bangunan yang kuat dengan double dinding, plafon gypsum, dan rangka atap baja ringan, menjadikan bangunan rumah berkwalitas dengan harga yang terjangkau
Luas Tanah 60 M2
Luas Bangunan 27 M2
Kamar Tidur 2
Kamar Mandi 1
carport
garasi
© 2016-2020 by IDRUMAH.com