Disewa Apartemen Mewah Di Residence 8 @Senopati, Jakarta Selatan

09 August 2021
3,919

Harga Sewa

Rp. 15 Juta (Bulanan)
Disewakan Apartemen Mewah di Residence 8 @Senopati, Jakarta Selatan

Apartment Name : Residence 8 @Senopati

Location : Jl. Senopati No 8, Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

- Tower : 3
- Lantai : 39
- Hadap : View bagus, menghadap ke Timur
- Luas : 76
- Kamar Tidur : 1
- Kamar Mandi : 1

Full furnished apartment with city view, facing east, high floor at Residence 8. Senopati. Newly renovated, luxury and convy. Certificated already.

Spec:
Ls 76 m2
1 bed room and 1 bath room, 39th floor, New furniture, complete with TV 50”,  TV 36” (besroom), wifi, microwave, fridge, washing machine, Water Dispenser, Coffe maker, stove. The Apartment has direct access to Ashta Mal tru the lobby.


Fasilitas Area :
Residence 8 Senopati merupakan sebuah hunian mewah yang terletak di kawasan paling strategis di Jakarta, yaitu dikawasan bisnis SCBD, jaraknya hanya 10 menit ke area bisnis di Kuningan, Thamrin dan Semanggi. Selain itu, apartemen ini juga dekat dengan pusat perbelanjaan terkenal, seperti Akses ke Asta Mall,Pacific Place, Plaza Senayan dan Senayan City sehingga sangat memudahkan penghuninya untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari.

Untuk meningkatkan kenyamanan penghuninya, Residence 8 @ Senopati menyediakan fasilitas yang lengkap, termasuk kolam renang, podium parkir, gym, taman bermain anak, Area BBQ hingga sitem keamanan yang dilengkapi dengan CCTV selama 24 jam, smart card, dan fingerprint scan

Additional Info : Residence 8 Senopati merupakan apartemen terbaik bagi Anda yang menginginkan tempat tinggal mewah dan modern dikawasan bisnis SCBD Jakarta. Residence 8 Senopati hadir untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup kaum urban dengan segala macam fasilitas dan keunggulannya. Bila Anda memang menginginkan hunian ideal di tengah kota, bisa jadi Residence 8 pilihan yang tepat.

Harga :15 jt/bln termasuk servis fee, dan wifi, cable

Utk info hub :
Anwar Rosadi
Tlp/WA 0878-8945-0266
Instagram @anwar_ahbab
Luas Bangunan 76 M2
Kamar Tidur 1
Kamar Mandi 1
Interior Full Furnished
© 2016-2020 by IDRUMAH.com