Hunian Romantis Asri Bebas Polusi Di Bandung

28 September 2020
9,758

Harga Jual

Rp. 149 Juta
Rumah adalah Seni, Rumah adalah selera hati, karena Rumah kita Huni sampai Akhir Hayat ini. Terkadang ketika memilih sebuah Properti, kita sulit untuk mendapatkan kecocokan dalam sebuah bangunan yang disediakan Developer atau Pengembang.


Sehingga butuh waktu lama, biaya yang tak murah untuk sekedar survey sana-sini. Nah tak lain, karena hanya sebuah keinginan untuk memiliki Hunian yang nyaman, sesuai dengan hati dan jati diri. Mungkin ini menjadi solusi untuk Anda semua, yang berkecamuk ingin memiliki hunian sesuai jati diri Anda, tapi belum menemukan yang pas.


Kami menyediakan untuk Anda, Kavling Siap Bangun Ber IMB dan SHM. Terbesar dan Termurah Bebas Riba, di lokasi yang sangat strategis serta dengan fasilitas Cluster yang lengkap. View Pegunungan dan Kota Bandung, menikmati indahnya gemerlap lampu malam hari di kota hanya didepan rumah, melihat kabut dan embun pagi yang turun setiap paginya di sekitar rumah. Menghirup udara sejuk bebas polusi dihalaman rumah saja, yang mana ini sudah mulai jarang kita temui.


SURVEY dan Segera BOOKING Unitnya

100% Garansi, Booking fee dapat di refund


JADI Tunggu apalagi?

Mari berinvestasi bersama investor lainnya yg sudah membeli kavling Baros City View


Informasi selengkapnya silahkan hubungi kami : maria
Luas Tanah 80 M2
Luas Bangunan 40 M2
Kamar Tidur 2
Kamar Mandi 2
Tingkat 1
carport
taman
garasi
PAM
peralatan dapur
gordyn
© 2016-2020 by IDRUMAH.com