Rumah Tinggal Tingkat Minimalis Murah Di Jakarta

08 September 2019
346

Harga Jual

Rp. 700 Juta NEGO
Rumah Tinggal Tingkat Minimalis di lokasi Jl. Gaga Semanan Kalideres Jakarta Barat lokasi sudah strategis perkampungan yang nyaman untuk keluarga anda bebas banjir dan akses jalan tol dekat bebas macet. Stok unit tersisa satu lagi ukuran tanah dan bangunan kurleb 60 M² lebar 6 mtr x Panjang 9 mtr terdiri dari 3 Kamar tidur, 2 Kamar mandi, Dapur, Ruang keluarga, Ruang Tamu, Teras dan garasi mobil. Bangunan yang kokoh dikerjakan dengan tukang yang ahli di bidangnya dan bahan berstandart SNI, Anda sudah tidak perlu lagi renovasi langsung siap huni dan jaminan garansi dari kami. Harga sangat murah dan sistem pembelian pun sangat mudah kami melayani metode pembelian bagaimanapun sesuai yang anda mau, Bisa cash, Kpr Bank ataupun Kpr pribadi rata-rata costemer kami memiih Kpr pribadi yang enak pembelianya dan membantu anda dalam kepemilikan rumah karna di metode pembelian Kpr Pribadi anda hanya cukup membayar Dp 50% nya dari harga jual sebesar kurang lebih nya Dp. 350.000.000 juta yang sisanya di tempo selama 2 Tahun tertulis diperjanjian akad kredit setiap bulan nya anda bebas mengasur tidak terikat angsuran bebas bunga dan denda tanpa riba dan tanpa syarat ataupun cek BI cheking sangat bagus bukan dan coba anda cari depelovert lain apakah ada metode pembayaran seperti saya ? Memang awal nya besar tapi kedepanya ringan dan anda pun tidak pusing dengan hutang-hutang atau angsuran lainya.
Jika anda tidak mampu dan cacat perjanjian akad kredit Dp dan uang anda pun balik hanya kami potong biaya sewa selama anda tempatin bukan nya lebih enak kan ? Karna di penjual atau depelopert lain uang anda akan hangus. Dan jika anda tidak suka metode Kpr Pribadi secara Kpr Bank kamipun akan membantu sampai Acc dengan bank ternama rekanan kami. Harga jual kami tidak termasuk pengurusan surat dan segala biaya pengurusan surat di tanggung pembeli dan besarnya biaya pengurusan seperti pemecahan dan balik nama di tentukan notaris rekanan kami.
Segera wujudkan rumah tinggal impian keluarga anda bersama kami karna hanya pada kami Depelopert Property yang memberikan kemudahan membeli rumah tanpa banyak basa basi sudah banyak costemer kami dan kami ada sejak tahun 1988 yang selalu membangun hunian terbaik untuk anda semua.

*Informasi Singkat*
1. Rumah Tinggal Tingkat Minimalis Bangunan Baru Siap Huni.
2. Dengan ukuran tanah dan bangunan kurleb 60 M² lebar 6 mtr x panjang 9 meter.
3. Lokasi perkampungan yang nyaman dan sudah strategis ramai penduduk bebas banjir.
4. Akses Tol dekat hanya 5 menit tanpa macet karna deket perumahan ternama Granlake City dan Citra Puri.
5. Tempat-tempat umum tidak jauh seperti musholla, Mesjid, Minimarket, Pasar, Termimal, Stasiun, Sekolahan dll.
6. Harga murah pembelian mudah.

Terima Kasih bagi anda yang telah membaca dengan teliti dan apabila ada yang kurang jelas mohon maaf langsung tanyakan kepada kami karna kami siap menjawab pertanyaan anda dengan senang hati dan kami berharap anda tertarik dan menjadi bagian costemer kami.

Salam
BMJ Property
Fahrul Rozi, S.Kom
0215457664 - 081210102688
Luas Tanah 60 M2
Luas Bangunan 60 M2
Kamar Tidur 3
Kamar Mandi 2
Tingkat 1
© 2016-2020 by IDRUMAH.com