Jual Apartement Dekat Kampus IPB-Dramaga

13 April 2023
11,903

Harga Jual

Rp. 253 Juta
CORDOVA RIVERVIEW EDUPARTEMENT
Lokasinya sangat dekat dengan Kampus IPB. Hanya 900 meter atau 3 menit dengan mengendarai motor.
Cordova Riverview Edupartment merupakan hunian mahasiswa semi mixed-use development yang dilengkapi komersial area, area sosialisasi, termasuk masjid.
Selain huniannya yang sangat proper, kita juga menyediakan fasilitas-fasilitas lain. Ada wall climbing, fitness center, jogging track, archery range, 3-on-3 Basketball, indoor swimming pool, masjid, start up office space, mini market, free wifi area, atm center, laundry, Amphitheatre, reading park, dan digital library.
Tipe yang tersedia adalah unit studio, yaitu 16 meter persegi semigross dengan harga tunai Rp 250 jutaan.

Cordova Riverview Edupartment juga memasarkan area komersial terpusat 3 lantai, yang terdiri dari area food court, co-working space, dan cofee shop.

Kemudian setiap tower ada unit-unit komersial sekitar 7 kios yang juga dipasarkan. Sebagian besar pembelinya adalah orangtua mahasiswa dan investor. Bersamaan dengan serah terima perdana ini, Cordova Riverview Edupartment mulai memasarkan unit eksklusif Garden Floor yang berada di Tower Carmona dan Tower Denia.  Unit khusus ini telah memiliki taman esklusif dan luas teras mulai dari 20 meter persegi hingga 36 meter persegi. Ini membuat pemilik unit dapat merasakan tinggal di apartemen namun terasa seperti tinggal di rumah tapak/landed

Sementara sewa rata-rata Rp 1,75 juta sampai Rp 2 juta. Dengan potensi kenaikan harga unit dan pendapatan sewa tersebut, investor akan mendapatkan Return on Investment (ROI) mencapai 51 persen dalam waktu 4 tahun. Cordova Riverview Edupartment Bogor dikembangkan di atas lahan seluas 18.131 meter persegi yang akan dikembangkan 7 tower dengan total unit 1.346, dan ada satu tower Cordova Suite yang merupakan apartemen servis untuk mengakomodasi sewa harian saat masa wisuda IPB University.
Luas Bangunan 16 M2
Kamar Tidur 1
Kamar Mandi 1
Interior Full Furnished
Premier
© 2016-2020 by IDRUMAH.com