Rumah Mewah Cicilan 3 Jt-an Cuma 8 Menit Exit Toll Bojong Gede

27 October 2023
9,054

Harga Jual

Rp. 829 Juta
Rumah 1 lantai Tipe Malta merupakan proyek dari cluster Ladera Tahap 2. Cluster 1 Sold Out dalam waktu singkat. Dengan Desain terbaru American Classic. Kawasan Perumahan dengan Fasilitas super Lengkap : BBQ Pavilion&Picnic Garden, Private Pool Lounge, Children Playground, Terrace Park, Fountain Plaza, Outdoor Gym, dan masih banyak lagi. Juga di lengkapi dengan Smart Home System, Smart Doorlock, Underground Electricity Cable, Fiber Optic Ready, Full Red Brick Construction, High Ceiling & Large Windows.

Lokasi di jalan raya Parung. Jauh ya? Tenang saja karena posisi perumahan ini sudah dekat dengan Bojong Gede Exit Toll kurang lebih 8 menit aja. Yang saat ini on progress dari proyek Tol Desari. Akan rampung di tahun 2024 ke jakarta selatan tepatnya jalan Tb Simatupang dan Antasari cuma butuh waktu 30 menit aja. Selain itu ada 4 Akses Alternatif dan 4 Exit Toll. Dekat dengan Resto seperti Mcd, Hokben, resto lokal, Coffee Shop, Mal, Sekolah, Rumah Sakit, area Wisata dll.

Rumah 1 Lantai Tipe Malta Terdiri dari 2+1 Kamar Tidur, 1 Kamar Mandi, Ruang Tamu, Dapur, Taman, Carport 2 mobil. Ceiling Tinggi 6 m bisa buat Mezzanine.

Dapatkan PROMO MENARIK :
- DP 0 Booking 8 Jt
- FREE Biaya BPHTB, AJB, Biaya KPR
- Promo Cicilan 3 jt fix 2 tahun
- FREE SHM (Akad KPR 30 hari sejak Booking)
- FREE Canopy, Smarthome, SmartdoorLock
- Bonus Kupon Undian Hadiah Elektronik, Motor dan Mobil Listrik.

Yuk ambil segera, unit terbatas. Sebelum harga naik dan kehabisan promo unitnya. Kalo bukan sekarang Kapan lagi..

Info detail dan survey lokasi hubungi segera :
089509447749 (wa/telp)



Luas Tanah 72 M2
Luas Bangunan 47 M2
Kamar Tidur 2
Kamar Mandi 1
Premier
© 2016-2020 by IDRUMAH.com