Rumah El Verde Cluster Delta Mas Dekat Pusat Bisnis

02 November 2022
10,462

Harga Jual

Rp. 370 Juta
El Verde merupakan cluster yang mengusung konsep desain modern minimalis yang terlihat pada gerbang dan unit hunian.

Untuk memberikan keamanan dan kenyamanan penghuni, El Verde menggunakan sistem satu pintu dengan keamanan 24 jam, taman dan jalan komplek yang bisa dilewati dua kendaraan roda empat. Di setiap unit terdapat taman yang berdampingan dengan carport sehingga lingkungan terlihat lapang.

Fasilitas pendidikan merupakan salah satu pertimbangan dalam memilih hunian. El Verde memiliki kedekatan jarak dengan lembaga pendidikan yang ada di dalam dan di sekitar Kota Deltamas. Beberapa di antaranya adalah SD-SMP-SMA Pangudi Luhur (1,0 km), SDIT Modern Nur Rahman Deltamas (100 m), SDN 03 Sukamahi (4,5 km), SMPN 1 Cikarang Pusat (5,5 km) dan SMK Ananda Mitra Industri Deltamas (2,5 km). Semua sekolah tersebut telah memiliki akreditasi A, sehingga Anda sebagai orang tua mendapatkan jaminan bahwa putera puteri tercinta mendapatkan kualitas pendidikan yang baik.

Selain itu terdapat pula sekolah tinggi / Universitas, yaitu: Institut Teknologi Sains Bandung (3,5 km) hasil kerjasama antara Sinarmas dengan ITB (Bandung) dan K-Eduplex (Korean Education Complex - Jakarta International University).

Untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga, penghuni bisa mengunjungi pasar terdekat dari perumahan yakni Pasar Modern Kota Deltamas (3,5 km). Pada waktu malam hari, pasar ini beralih fungsi menjadi pasar malam yang sangat digemari oleh warga sekitar.

Bila ingin mengunjungi mal untuk berbelanja maupun mencari hiburan, Anda perlu berkendara lebih jauh keluar kawasan, sekitar 15 menit perjalanan. Mal terdekat dari Kota Deltamas adalah Lippo Mal Cikarang (7,5 km) yang berdekatan dengan Waterboom Cikarang.
Luas Tanah 60 M2
Luas Bangunan 48 M2
Kamar Tidur 2
Kamar Mandi 1
Premier
© 2016-2020 by IDRUMAH.com