Rumah Siap Huni Konsep Jepang Berlokasi Di Jantung Kota Lippo Cikarang

08 February 2021
2,487

Harga Jual

Rp. 1.3 Miliar
THE PATIO LIPPO CIKARANG.
3 hal yg mendukung nilai kenaikan harga properti di lippo cikarang bisa mencapai kenaikan 20% per tahun dan nilai sewa per tahun 7%🙏

1.Fasilitas Lengkap

Fasilitas yang tersedia di kawasan lippo maupun di area sekitar lippo cikarang benar-benar membuat anda merasa seperti berada di kota Jakarta, kok bisa? Mulai dari sarana transportasi seperti gerbang tol Cikarang Barat, rencana MRT dan LRT yang berada didalam kawasan lippo cikarang, waterboom Lippo Cikarang, Mall Lippo Cikarang, transportasi bus JR Connection yang disediakan setiap hari nya untuk penghuni yang bekerja di kawasan sekitar Jakarta, tentunya hal ini dapat membuat penghuni dan pengunjung mudah untuk singgah ke kawasan perumahan Lippo Cikarang. Selain sarana transportasi ada pula sarana pendidikan, salah satu universitas ternama yang berada di cikarang misalnya President University, dan masih banyak yang lainnya.



2.Dekat Kawasan Perkantoran dan Komersial

Kawasan perumahan Lippo Cikarang sudah ramai terdengar memiliki kawasan bisnis yang cukup besar, dimana banyak perusahaan asing dan perusahaan besar yang menyewa lahannya untuk menjadi lapangan pekerjaan, akan lebih mudah bukan ketika kamu punya hunian di perumahan Lippo Cikarang dan bekerja di kawasan industri nya. Perusahaan besar yang berada di kawasan perumahan Lippo Cikarang seperti Gramedia, Astra, Honda, Go-on, dan sebagainya. Dari mulai industri makanan, elektronik dan juga automotif cukup lengkap. Meskipun kawasan perumahan lippo cikarang memiliki kawasan indutstri, penghuni tidak perlu khawatir dengan limbah yang menyebabkan air rumah tangga terkontaminasi.



3.Developer Terpercaya

Developer Lippo Group termasuk salah satu developer property yang ternama dan sudah lama berkecimpung dibidangnya, oleh karena itu air rumah tangga yang akan digunakan penghuni sehari-hari tentunya sudah menggunakan penyaringan dan pengecekan yang sangat mutakhir dan dapat dijamin keamanannya bagi penghuni.
Luas Tanah 119 M2
Luas Bangunan 70 M2
Kamar Tidur 2
Kamar Mandi 2
Tingkat 15+
© 2016-2020 by IDRUMAH.com