Ruko Siap Pakai Jababeka

07 October 2020
9,461

Harga Jual

Rp. 1.7 Miliar NEGO
Ruko Hollywood Boulevard jababeka merupakan sebuah produk komersial dikawasan Indonesia Movieland jababeka cikarang, bekasi, jawa barat, berseberangan dengan Apartement Jepang, Plaza Indonesia, Hollywood Junction, Hotel Horison, Savemax Hypermarket yang memiliki pangsa pasar 10.000 pelajar, pasar yang begitu besar menjadikan Ruko ini memiliki potensi investasi sangat tinggi, dan juga merupakan sebuah kesatuan dengan jababeka residence. Selain itu Hollywood Boulevard juga di bangun untuk menopang kegiatan perkantoran dimana pada wilayah ini juga sudah berdiri Mustika Golf Apartment dan Apartemen Monreo jababeka, komplek perumahan Beverly Hills & Kota Jababeka, dengan total 1.650 Perusahaan Nasional dan Multinasional. Seperti dari USA, China, Jepang, Korea, UK, Belanda, Australia, Singapura, Malaysia, Taiwan dan lain sebagainya.

Usaha Yang Cocok Dijalankan Di Ruko Hollywood Boulevard Jababeka

Ruko Hollywood jababeka sangat Cocok untuk retail dan restoran, kuliner cukup banyak dikunjungi di wilayah ini, bukan hanya itu mereka juga datang dari perusahaan-perusahaan multinasional yang sudah mendirikan bisnisnya di wilayah Kota Jababeka, perusahaan-perusahaan besar itu seperti Unilever, Mattel, Samsung, L’Oreal, Kraft, Yamaha, Kao, Tupperware, Kawan Lama, Monde, Nissin, Akzo Nobel, dan masih banyak lainnya.

Dapat diakses melalui pintu tol Jakarta-Cikampek keluar tol cibatu yakni KM 34,7, dan juga dapat melalui KM 28, sehingga lebih mudah untuk dicapai melalui jalan tol oleh perusahaan-perusahaan di koridor Cikarang dan Karawang.

Nama Komplek Ruko: Ruko Hollywood Boulevard jababekaLokasi: Di jalan utama JL. Sudirman Boulevard JababekaJumlah Lantai: Mulai 3 LantaiLuas Tanah: Mulai 50 m2Luas Bangunan: Mulai 90 m2Price:  Mulai 1,7 Miliar
Luas Tanah 50 M2
Luas Bangunan 90 M2
AC
carport
PAM
© 2016-2020 by IDRUMAH.com