Rumah Telolet Harga Kepepet

07 December 2019
29

Harga Jual

Rp. 395 Juta NEGO
Pondok Ungu Permai terletak di Bekasi Utara sebuah area yang sudah hidup terus semakin berkembang menjadi salah satu kawasan favorit rumah seken dengan harga terjangkau. Kawasannya ini sudah sangat hidup dengan aneka fasilitas seperti pasar, rumah sakit, sekolah, dan sebagainya. Lokasinya juga tidak terlalu jauh dari Kota Harapan Indah (KHI), perumahan terbesar di Bekasi di Jl Sultan Hamengkubuwono yang fasilitasnya komplit.
Perumahan yang dikembangkan Duta Putra Group ini areanya ratusan hektar dan dilengkapi fasilitas memadahi. Sebutlah ruko, pasar, dan Marrakash Square. Marrakash Square adalah fasilitas komersial di perumahan Candrabaga yang berada di satu hamparan dengan Pondok Ungu Permai.
Lokasi strategis dekat Kawasan Berkembang Kota Harapan Indah dan Summarecon Bekasi. Jalan utama lebar dan sudah dicor beton dilewati angkot. Area ini sudah didukung dengan berbagai fasilitas seperti Sekolah Negeri SDN 06, SDN 05, SMPN 03, SMPN 04, SD dan SMP ATTAQWA. Sport Centre, Kolam Renang, Bank, Kantor Pos,

Luas Tanah 90 M2
Luas Bangunan 60 M2
Kamar Tidur 3
Kamar Mandi 1
Tingkat 1
Daya Listrik 1,300 Watt
Interior Non Furnished
internet
keamanan 24 jam
pusat kebugaran
pusat bisnis
tv kabel
kolam renang
akses jalan tol
masuk mobil
dekat taman
dekat jalan raya
dekat kawasan bisnis
dekat pusat perbelanjaan
dekat terminal
dekat stasiun
dekat bandara
dekat sekolah
dekat rumah sakit
dekat tempat ibadah
bebas banjir
© 2016-2020 by IDRUMAH.com