Villa Mewah Eksclusive View Cantik Di Kawasan Elite Dago Pakar Bandung Utara

21 August 2020
11,623

Harga Jual

Rp. 4.2 Miliar NEGO
A WHOLE NEW LIVING

Tempat kami terletak di kawasan Dago Pakar, Bandung yang merupakan kawasan elit di Bandung Utara dan terhubung langsung dengan Jalan Dago yang menjadi ikon Kota Bandung. Rumah dan villa Dago Pakar ini terletak di kawasan premium dengan udara yang masih bersih dan sejuk dengan karakter lahan berkontur dan berbukit. Kawasan Dago Pakar kini semakin menjadi kawasan elit bagi kalangan investor properti.

“180 – DEGREE OUTLOOK,

BRINGING OUTSIDE INSIDE”,

New Modern Architecture.

Di rumah dan villa Dago Pakar, Dago Village ini, bukaan (jendela) yang lebar dari ruangan dalam, seakan menghilangkan batas antara ruangan dalam dan ruangan luar, create continuous space with a 180 degree outlook. Pemandangan kota Bandung seolah­-olah merupakan bagian dari ruangan dalam, kamar tidur dan ruang keluarga : bringing outside inside.

Bersahabat dan menyatu dengan alam melalui kesederhanaan. Disain rumah dan villa Dago Pakar di Dago Villagedidominasi oleh garis­-garis horizontal yang tampil bersenyawa dengan garis-­garis horisontal kontur tanah. Arsitek merancang ruang­ruang inti yang benar-­benar dibutuhkan oleh penghuninya sehingga fungsi ruang diperoleh secara maksimal. Dilengkapi dengan disain furnitur yang sederhana pula, agar interior terasa lebih ringan dan luas.

Luas Tanah 388 M2
Luas Bangunan 125 M2
Kamar Tidur 3
Kamar Mandi 2
Tingkat 2
keamanan 24 jam
pusat kebugaran
kolam renang
masuk mobil
dekat taman
dekat kawasan bisnis
dekat sekolah
bebas banjir
© 2016-2020 by IDRUMAH.com