RUMAH MURAH CIMAHI DEKAT TOLL PADALARANG BANDUNG

20 March 2021
2,330

Harga Jual

Rp. 533 Juta
Cluster Eureka merupakan jawaban untuk keraguan akan hunian yang dapat terjangkau bagi semua kalangan. Saat ini Cluster Eureka telah menjadi sebuah hunian strategis yang terletak tepat di antara Kota Cimahi dengan kawasan strategis Industri Terpadu Cimareme. Sebuah eksistensi yang berfokus bukan hanya sekedar pada bangunan rumah, namun juga dengan mengedepankan interaksi antara manusia dengan lingkungan. Berada di lokasi baik secara akses kegiatan ekonomi maupun rekreasi yang dipenuhi oleh masyarakat sebagai salah satu syarat terbentuknya sebuah hunian yang baik dan seimbang. Diapit antara Kota Cimahi dan Kawasan Cimareme, tentunya membuat proyek ini memberikan opsi lebih luas bagi penghuninya dalam menikmati fasilitas-fasilitas strategis di sekitar hunian.
Pertiwi Land sebagai pengembang tentu sudah secara matang memikirkan konsep atau desain untuk karya nya ini. Masing-masing tipe hunian di dalam Cluster Eureka memiliki karakteristik yang unik dan khas namun tetap bersinergi membentuk suatu keteraturan. Tampil sederhana tapi memiliki impresi arsitektur yang kuat. Tipe Ruby yang unik dan jauh berbeda dari rumah satu lantai lainnya yang menjadikan tipe ini sebagai produk yang sangat matang secara konsep dan penciptaan ruang. Tipe kedua yaitu Tipe Sapphire, sebuah mahakarya yang mengedepankan inovasi dan komposisi ruang terbaik dari sebuah hunian. Tak hanya itu fasilitas yang ada di cluster ini juga menjadi fasilitas terbaik untuk para penghuni beraktivitas sehari-hari.

Keunggulan Cluster Eureka:

1. Hunian elegan, berkelas, dan berkualitas di Bandung
2. Berada di lokasi perkotaan terjangkau secara ekonomi
3. Desain minimalis dan modern memanfaatkan tiap sudut rumah
4. Detail interior berkualitas
5. 10 menit ke Rumah Sakit Karisma Cimareme
6. 15 menit ke Taman alun – alun kota Cimahi
7. 20 menit ke Stasiun kereta api Cimahi
8. 30 menit ke Pintu masuk tol Padalarang

Lokasi: Jl. Cikandang, Laksanamekar, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40553  

Pertiwi Land merupakan pengembang yang saat ini basis utama bisnis nya di Bandung tapi tidak menutup kemungkinan bahwa Pertiwi Land akan terus menghadirkan kehangatan dan keindahan dalam visi mereka mulai dari Sabang sampai Merauke ke semua pelanggan setia dengan pesan “Now Everyone Can Build Their Imaginations”. Pengembang ini hadir untuk menjadi salah satu pemain properti terkemuka di Indonesia dengan komitmen untuk terus memberikan lebih banyak produk-produk perumahan berkualitas di seluruh Indonesia.

Fasilitas di dalam Cluster Eureka:

CCTV
Sistem satu pintu                        
Keamanan 24 jam
Masjid
Halaman terbuka
Taman bermain anak

Fasilitas di luar Cluster Eureka:

Pusat perbelanjaan
Sarana pendidikan
Rumah sakit
Pasar tradisional
Gerbang tol
Area rekreasi

Tipe Unit:
Tipe Ruby (LB 38 m2/LT 72 – 99 m2)
Tipe Sapphire (LB 68 m2/LT 84 – 109 m2)
Luas Tanah 72 M2
Luas Bangunan 36 M2
Kamar Tidur 2
Kamar Mandi 1
Tingkat 1
© 2016-2020 by IDRUMAH.com