Rumah Mewah Kota Pati Harga Perdana

28 October 2023
8,888

Harga Jual

Rp. 185 Juta
Perumahan kota Pati
nDalem Raharja Semirejo

8 menit dr stadion joyo kusumo

Desain Estetik
Pembayaran ringan dan mudah
Bangunan kuat - Cakar Ayam
View Pemandangan Gunung

Tersedia Tipe mulai 36/69
Harga mulai 185 Juta
Angsuran mulai 1,3 juta

FASILITAS UMUM
One Gate Sistem
Keamanan 24 Jam
Mushola
Playground / Taman bermain anak
Taman Penghijauan

Dibangun di atas lahan seluas 10.000m2
Total bangunan 93 unit

Hub. 082124013694


nDalem Raharja Semirejo merupakan project ketiga dari nDalem Asri Grup yang berpusat di kota Pati. Setelah sukses dengan nDalem Asri Plangitan dan nDalem Asri Gambiran, akhirnya nDalem Raharja Semirejo resmi launching pada tanggal 16 juni 2023.

nDalem Raharja Semirejo mengusung desain Cluster rumah modern. Dengan desain rumah yang estetik menyesuaikan minat calon pembeli saat ini. Sehingga membuat para calon penghuninya merasa nyaman. Selain itu calon pembeli juga boleh memilih atau berkreasi untuk mendesain tata ruang rumahnya sesuai dengan keinginan.

Berlokasi di desa semirejo pati yang hanya 8 menit dari stadion joyokusumo, menjadikan perumahan ini salah satu perumahan yang murah dibandingkan kompetitornya. Karena cukup dengan Rp. 185 juta anda sudah bisa mendapatkan rumah ini. Bagi yang ingin mengangsur, kami juga menyediakan fasilitas KPR bank yang lebih mudah, dengan metode pembayaran uang muka yang ringan sesuai kapasitas calon pembeli. Dan tentunya dengan cicilan yang ringan.

Banyak fasilitas dalam perumahan yang kita bangun membuat perumahan sebagai hunian yang nyaman bagi para penghuninya. Diantaranya :
* Satu pintu masuk / one gate system
* Security 24jam
* Tempat ibadah / Mushola
* Taman bermain / Playground
* Taman penghijauan

Akan ada banyak promo-promo setiap bulannya yang bisa anda dapatkan dengan mengikuti sosmed dan status wa kami. Jangan sampai anda melewatkan kesempatan emas ini.


#rumah #pati #kota #joyokusumo #perumahan #perumahankotapati #rumahsubsidi #subsidi #perumahansubsidi #cluster #rumahcluster #modern #rumahmodern #estetik #desainmodern #desainestetik #investasi #investasimenguntungkan #investasiterbaik #siaphuni #huniannyaman #rumahdijual #lingkunganaman #cicilanmurah #murah #terjangkau #fasilitaslengkap #kprmudah #fasilitaslengkap #strategis #lokasistrategis
Luas Tanah 69 M2
Luas Bangunan 36 M2
Kamar Tidur 2
Kamar Mandi 1
Tingkat 1
© 2016-2020 by IDRUMAH.com