Rumah Hoek Di Summarecon Karawang

25 December 2023
6,401

Harga Jual

Rp. 2 Miliar
rumah Hoek yg sdh direnovasi ini terletak di cluster Elora yg memiliki fasilitas Club House bagi warga penghuni cluster, berupa kolam renang dewasa maupun anak-anak, taman bermain anak dan ruang serba guna untuk menunjang gaya hidup dinamis penghuni seperti ulang tahun, BBQ party maupun aktivitas lifestyle lainnya.
UK.9 x 13 117m2 LB 108 M2 2 KT 3 KM PPJB Listrik 2200 w Summarecon Emerald Karawang mengusung konsep kawasan yang nyaman, modern, terus bertumbuh, dinamis dan harmonis.
Dikembangkan di atas lahan seluas 38 ha, sebagai kawasan hunian terpadu dalam cluster, lengkap dengan club house dan dan berbagai fasilitas komersial baik untuk hiburan maupun pemenuhan kebutuhan sehari-hari, dipersiapkan dengan matang untuk menjadi kawasan hunian dan komersial terkemuka di Karawang.
Tinggal di Summarecon Emerald Karawang berarti pula menyelami modernitas yang ditawarkan di dalam satu balutan kawasan yang nyaman.
Beragam fasilitas mulai dari Summarecon Villaggio Jakarta Luxury Outlet, Retail & Supermarket, Culinary Park, dan Shophouses yang serba lengkap dan memudahkan hadir untuk menawarkan kehidupan modern dalam jangkauan..
Luas Tanah 117 M2
Luas Bangunan 108 M2
Kamar Tidur 2
Kamar Mandi 3
© 2016-2020 by IDRUMAH.com