Sewa Apartemen - Casa Domaine, Karet Tengsin, Jakarta Pusat

22 September 2022
9,040

Harga Sewa

Rp. 33 Juta (Bulanan)
Rp. 396 Juta (Tahunan)
Deskripsi
Apartemen Casa Domaine, Area: Karet Tengsin, Jakarta Pusat

Harga Sewa : $2200 / month (nego)

Lokasi strategis
Apartemen Casa Domaine berada di Jalan K.H. Mas Mansyur. Tepatnya di samping Hotel Shangri-La. Dalam radius 2 km dari apartemen ini, Anda bisa menemukan pusat perkantoran seperti BNI City, Menara Astra, Midplaza serta beberapa kantor kedutaan besar dan tempat penitipan anak. Anda juga bisa mengunjungi mall terkenal lainnya di Jakarta Pusat seperti Grand Indonesia, Plaza Indonesia dan Citywalk Sudirman. Berbagai cafe, restoran hingga bar juga bisa menjadi alternatif hiburan selain mall.

Hanya beberapa menit dari CBD Jakarta dan berada tepat di luar area 3 in 1 dan memiliki akses langsung ke Jalan Jenderal Sudirman dan Jalan KH Mas Mansyur. Penghuni juga memiliki akses ke Stasiun Dukuh Atas Interchange atau Airport Express dengan berjalan kaki saja.

Akses transportasi mudah
Apartemen Casa Domaine bisa diakses dengan mudah menggunakan kendaraan pribadi atau transportasi publik. Sekitar 5 ke stasiun MRT.

Fasilitas Apartemen
Pusat kesehatan, sky terrace, kolam renang, tempat yoga, tempat jogging, toko eceran, taman bermain anak-anak, area barbecue, jalur jogging, sauna dan spa, drop-off perumahan, drop-off ritel, lounge, ruang serba guna, dan gerbang masuk utama.

More Detail:
Nana - 081283608375
Luas Bangunan 148 M2
Kamar Tidur 2
Kamar Mandi 2
Premier
© 2016-2020 by IDRUMAH.com