Jasa Service AC Jakarta Pusat Sekitar Perbaikan Ac Bongkar Pasang Ac

08 February 2023
10,815

Harga Sewa

Rp. 75,000 (Harian)
Rp. 70,000 (Tahunan)
JASA SERVICE AC JAKARTA PUSAT
Pusat service dan perawatan peralatan rumah tangga
Jasa servis kami Jasa servis dan perawatan peralatan rumah tangga dengan teknisi yang profesional dan berpengalaman
LAYANAN JASA MANDIRI SERVIS
Servis Cuci AC
Perbaikan AC
Isi freon All tipe
Pergantian spart part
Relokasi / bongkar pasang AC
Servis kulkas freezer box dll
Jasa Service AC Bergaransi


Ketika anda sedang mengalami Masalah dengan perangkat pendingin, anda tidak perlulah cemas dan khawatir akan hal tersebut, jasa servis punya banyak solusi dan pengerjaanya dikerjakan hati hati dan teliti pastinya dengan tenaga ahli dan profesional. yang sudah terbiasa menangani masalah kerusakan pada ac. Mau desain Pemasangan AC gratis hubungi kami sekarang juga pemasangan dengan peralatan lengkap dan modern, instalasi berbagai merk dan jenis ac, baik ac split, chiller, standing, vrv dan lainya. percayakan kepada kami untuk urusan perbaikan ac anda, pemasangan perbaikan dan perawatan ac.

Untuk masalah jasa biasa anda meragukan dengan kwalitas hasil kerja , disini saya ingin meyakinkan anda bahwasanya tidak perlu ragu dan takut untuk pemesanan jasa di mandiri servis, karena jasa kami berikan garansi full dan harga yang terbaik. garansi dapat anda claim kapanpun dengan persyaratan dan ketentuan yang berlaku.

Teknisi kami 100% sudah dilakukan vaksinansi dan tetap menjaga prokes dimassa pandemi, sehingga anda tidak perlu ragu tentang prokes yang kami terapkan, dan kami juga akan pastikan teknisi dalam keadaan sehat, sebelum menjalankan order
Luas Tanah 500 M2
Luas Bangunan 777 M2
© 2016-2020 by IDRUMAH.com