Sewa Hotel Vs Apartemen, Mana Yang Paling Enjoyable Buat Staycation?

28 March 2023
11,668

Harga Sewa

Rp. 150 Ribu (Harian)
Sewa Hotel vs Apartemen, Mana yang Paling Enjoyable buat Staycation?

Sebagai milenial yang memiliki banyak sekali kegiatan dan kesibukan, rasa bosan dan jenuh senantiasa menjadi musuh utama. Saat perasaan tersebut melanda, bisa-bisa produktivitas dan kreativitas menurun. Andai dibiarkan, bukan tidak mungkin segala pekerjaan akan sedikit runyam. Jangan sampai itu terjadi Sahabat milenial , sesaat menyempatkan diri buat refreshing bisa jadi ide menarik.

Tak perlu jauh-jauh keluar kota, staycation menghabiskan waktu di penginapan dalam kota juga tak kalah menyenangkan. Namun pertanyaan selanjutnya, mau menginap di mana? Nggak perlu bingung karena sewa hotel atau apartemen bisa jadi pilihan. Lantas mana yang paling enjoyable?

Mana yang Lebih Fleksibel?

Sudah menjadi aturan umum jika sebuah kamar di hotel maksimal hanya boleh diinapi oleh dua orang tamu saja. Ternyata ini berbeda dengan apartemen yang lebih fleksibel di mana satu unit apartemen bisa digunakan oleh beberapa orang sekaligus.

Mana yang Lebih Memenuhi Kebutuhan?

Sahabat milenial tentunya sudah tahu dong saat menginap di sebuah hotel, kamu harus keluar area hotel saat ingin berbelanja ke minimarket. Namun, ini nggak akan terjadi saat memilih untuk menyewa apartemen karena biasanya sudah disediakan fasilitas lengkap untuk memenuhi kebutuhan. Misalnya saja ingin jajan di minimarket atau sekadar manicure-pedicure di salon. Eits, mau nyuci pakaian sendiri juga bisa lho di apartemen!

Urusan Waktu, Mana yang Lebih Negotiable?

Hotel biasanya telah menetapkan jam check in dan check out yang biasanya berkisar antara pukul 14.00 hingga 12.00. Namun, tahukah kamu jika apartemen ternyata lebih fleksibel dalam urusan waktu? Yup, biasanya apartemen nggak terlalu straight soal jam check in dan check out. Asal tak ada tamu lain yang sedang menunggu, Sahabat milenial bisa melakukan negosiasi sendiri dengan pemilik.
Luas Bangunan 26 M2
Kamar Tidur 1
Kamar Mandi 1
© 2016-2020 by IDRUMAH.com