Rumah Subsidi Villa Mas Asri 2 Cikarang Bekasi

05 July 2022
7,428

Harga Jual

Rp. 159.6 Juta
Gaes...,
Buat kamu yang belum punya rumah. Buat kamu yang masih tinggal numpang bersama orang tua atau mertua..

Memiliki rumah adalah impian kita semua, apalagi buat para pasangan muda yang usia perkawinannya masih dibawah 10 tahun. Bisa jadi termasuk kamu, iyaa kan?

Jadi ingat cerita teman yang bekerja di Developer perumahan di Cikarang, Bekasi. Dia cerita kalau hampir setiap hari ada saja yang datang minat beli rumah ditempatnya bekerja. Sampai sekarang hampir 200 unit rumah jadi ( ready Stock ) jenis bersubsidi terjual dari rencana 440 unit yang akan dibangun. Wuih, banyaknya..!

Memang bakalan lebih nyaman, sih kalau sudah punya rumah sendiri dibanding tinggal di rumah orang tua atau mertua. Perilaku kita bisa serba salah dihadapan mereka. Kita terkadang masih sering diatur harus ikut kemauannya, mau bantah gak enak karena sama orang tua sendiri, padahal kita sudah dewasa dan punya pasangan yang harus diberi perhatian dan perlakuan khusus.

Nah, gaes.. gimana kalau aku kasih solusi beli perumahan bersubsidi ditempat kerja temanku. Namanya Perumahan Villa Mas Asri 2. Gak pakai uang muka, alias DP=0%. Angsuran sekitar 1 jutaan per bulan. Biaya all in Rp 6,5 juta, sesudah akad langsung bisa tempatin.
Hayoo, buruan mumpung sampai akhir bulan Juli 2022 ini promo gratis biaya surat-surat (PPJB, BPHTB, AJB, dan SHGB) dan instalasi PDAM.
Berita buruknya stok rumah jadinya (ready Stock) terbatas sekitar 15 - 20 unit-an lagi..
Jadi siapa yang cepat maka dia yang dapat..!
Yuuk, booking dulu.. cukup dengan uang Rp 1 juta biar jadi aman.

Info lanjut hubungi WA : 0857-1462-0241
Luas Tanah 60 M2
Luas Bangunan 29 M2
Kamar Tidur 2
Kamar Mandi 1
Premier
© 2016-2020 by IDRUMAH.com